Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh DairiPers.

Pasal Sanggahan (Disclaimer)

DairiPers tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya

DairiPers berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di DairiPers hanya sebagai rujukan/referensi belaka. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, DairiPers dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan DairiPers.

KOMENTAR

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakanDairiPers dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. DairiPers akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. DairiPers berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

PERUBAHAN DISCLAIMER

Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah, atau mengurangi Disclaimer ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Disclaimer yang berlaku dan mengikat Anda.