Kriminal

ASN Selingkuh Hingga Pingsan Tanpa Celana Ngaku Kelelahan, Resmi Diadukan

ASN Asahan Pingsan tanpa CD

Asahan- Dairi Pers : Mobil bergoyang yang berakhir ditemukannya pria dan wanita tanpa celana dalam keadaan pingsan di Asahan kini sudah siuman. Pasangan selingkuh yang berpropesi sebagai ASN dilingkungan Dinas Pendidikan Asahan itu telah diinterogasi polisi. Hasilnya mengaku karena kelelahan

“Pengakuannya sementara karena kelelahan dan kesulitan bernafas,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Adrian Risky Lubis,

Risky menyebutkan  kasus tersebut masih diproses oleh pihaknya. Polisi juga mendalami ada tidaknya obat-obatan yang dikonsumsi keduanya sebelum ditemukan pingsan dengan kondisi bugil dan mulut mengeluarkan buih.

Kisah Sepasang ASN di Asahan yang ditemukan pingsan dalam mobil dengan kondisi tanpa busana tersbut langsung menjadi viral . Keduanya adalah Z (37), pria asal Air Joman, Asahan, dan H (39), wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara. Polisi mengatakan keduanya ditemukan setelah warga yang curiga terhadap keberadaan mobil yang terparkir lama di Jalan Pabrik Benang, Sei Renggas, Asahan. Laporan itu diterima polisi sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (4/6).

Diadukan Istri

Meski pasangan selingkuh itu sudah siuman dan telah keluar dari rumah sakit . Istri sang pria Astri Maniri Samosir melaporkan suaminya berinisial Z (37) atas kasus perzinahan ke Polres Asahan, di Kisaran, Senin (8/6).

“Iya. Barusan saya laporkan. Terkait kasus perzinahan,” kara Astri . Astri mengaku bahwa hubungan rumahtangganya selama ini tidak harmonis. Dan persoalan yang paling mendasar adalah kebiasaan Z yang kerap gonta-ganti wanita.

“Persoalannya cuma soal perempuan,” ujarnya.

Kebiasaan buruk itu diketahui Astri dari pembicaraan Whatsapp (WA) milik pria yang mempersuntingnya pada tahun 2010 yang lalui itu. Termasuk, percakapan antara Z dan H. 

“Kalau dari WA, sudah sering kali. Tapi yang paling parah, ya, yang sekali ini lah,” katanya.

Kata Astri, dirinya pernah dipertemukan pada April lalu. Saat itu, Z dan H mengaku tidak memiliki hubungan istimewa. Keduanya tetap bersikeras hubungan yang terjalin sebatas hubungan pekerjaan. 

“Beruntung, ketahuan juga,” ujarnya.

Astri yang merupakan istri sah ternyata satu kantoir dengan selingkuhan suaminya H yang terkena kasus pingsan dalam mobil dengan tanpa busana.

Selain melaporkan Z, Astri meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan supaya memberikan sanksi tegas yang seberat-beratnya kepada Z dan H. “Saya harap mereka dipecat,” tegasnya.. (Hen)