Peristiwa

Antisipasi Balap Liar , Polres Dairi Patroli Malam

Satlantas Polres Dairi Patroli

Sidikalang- Dairi Pers : Untuk mengantisipasi balap liar yang kerap terjadi di kota Sidikalang serta sosialisasi PPKM satlantas Polres Dairi menggelar patrol secara berpindah di jalan jalan yang dianggap kerap dijadikan arena balap liar jumat (3/9/2021). Patroli dipimpin patroli Ipda JP Karosekali yang dimulai pukul 22.00 WIB.

Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H melalui kasubbag humas polres Dairi Iptu Donni Saleh dalam pers rilisnya kepada awak media mengatakan bahwa untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Dairi dipandang perlu untuk jajaran polres Dairi  melakukan patroli rutin untuk mencegah aksi balap liar dan antisipasi pencegahan tindak kriminal.

Donni menyampaikan bahwa patroli yang terdiri dari personil sat lantas dan piket fungsi melaksanakan patroli mobile atau berpindah pindah diseputaran kota sidikalang seraya memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan antisipasi penularan Virus Corona ( Covid 19 ) di Kabupaten Dairi.

Iptu Donni mengajak masyarakat Dairi untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yg kondusif di kabupaten Dairi ini di masa pandemi Covid, apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, tidak usah keluar rumah, lebih baik beristirahat dirumah saja,

Patroli tersebut akan terus dilakukan diseputaran kota Sidikalang namun secara rutin . Patroli menyasar sejumlah lokasi dan titik titik yang kerap dijadikan arena balapan. Kepada pengguna jalan juga dilakukan himbauan prokes (Erikson Sirait)