Olahraga

Ahmad Fauzi Angkat Raih Emas di Peparnas XVI Papua

Ahmad Fauzi Angkat Raih medali Emas di Papua

Papua- Dairi Pers : Ahmad Fauzi Angkat anak Batang beruh, Sidikalang, Dairi yang menjadi utusan Sumatera Utara dalam Peparnas XVI Papua meraih medali Emas dalam cabang tolak Peluru. Bukan hanya itu Putera Kamli Angkat itu juga memboyong medali perunggu untuk nomor lempar cakram. Ahmad Fauzi Angkat yang tergabung dalam kontingen Sumatera Utara meraih emas kamis (11/10/2021)

Ahmad Fauzi Angkat diberangkatkan dari Dairi oleh Bupati Dairi Dr Eddy Berutu saat audensi akhir oktober silam. Fauzi Angkat tergabung dalam kontingen Sumut untuk nomor atletik yakni Tolak peluru, lempar Cakram dan lempar lembing. Untuk nomor lempar lembing  Fauzi Angkat juga akan berlaga esok Jumat (12/10/2021)

Ahmad Fauzi Angkat melalui pesan Wa nya ke Dairi Pers menyampaikan suatu pengalaman berkesan bisa berkunjung ke ujung Indonesia Timur  menghirup udara tanah Papua. Rasa senang itu semakin sempurna setelah dirinya meraih dua medali dalam dua cabang yang diperlombakan.

Fauzi menyampaikan terimakasih atas dukungan keluarga, sahabat dan pengurus olahraga Dairi dan Sumatera utara. “ Sebagai anak Dairi bangga rasanya dapat menorehkan prestasi di tingkat nasional. Meski tergabung dalam kontingen Sumatera utara namun nama Kabupaten Dairi juga menjadi harum di tingkat nasional ” sebutnya.

Ahmad Fauzi Angkat juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Bupati Dairi Eddy Berutu dalam pemberangkatannya tergabung dalam kontingen Sumut. Kepada semua masyarakat Dairi secara khusus dan masyarakat Sumut secara umum saya memohon doanya agar dalam pertandingan lempar lembing esok dewi fortuna juga dapat berpihak sehingga medali emas kembali dapat saya raih” sebut Fauzi.

Koko Angkat yang merupakan family Ahmad Fauzi menyebutkan Ahmad Fauzi mengukir sejarah dan sekaligus mengharumkan nama Dairi.  “ Semua orang mempunyai kesempatan yang sama dan Fauzi membuktikan semua dapat berprestasi sekaligus memberikan andil untuk mengharumkan kabupaten Dairi. Dimana ada kemauan disitu ada jalan” sebutnya seraya memohon doa masyarakat Dairi untuk nomor berikutnya. (Erick Sirait)