Sosial

Ada Surprise Kapolres Kepada Kodim 0206 Dairi

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H. memotong kue Surprise Kapolres

Sidikalang- Dairi Pers : Keakraban dua institusi Kodim 0206 Dairi dan Polres Dairi terlihat dengan survrice Kapolres Dairi  AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM membawakan kue Ulang Tahun TNI ke 76 dan nasi tumpeng di Makodim 0206 Dairi saat peringatan HUT TNI ke 76 selasa (5/10/2021).

Kehadiran personil polres Dairi untuk merayakan HUT TNI ke 76 ini bagi segenap personil Kodim 0206 Dairi menjadi momen sangat istimewa dan berharga dimata warga Dairi yang menyaksikan keakraban dua isntitusi penjaga kamtibmas dan keamana territorial itu.

Disamping  bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Kehadiran personil polisi ini juga ikut bergembira turut mereyakan HUT TNI yang ke 76.  Di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,

Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,S.H.  dalam sambutannya menyampaikan  sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri  khususnya Polres Dairi  Kami mengucapkan Bayak terima Kasih semoga TNI- POLRI semakin solid  dihari yang berbahagia ini dimomen HUT TNI ke 76 ini.

Kehadiran jajaran Polres ke Kodim 0206/Dairi  ini memperlihatkan bahwa kebersamaan antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI. Peringatan HUT TNI ke 76 ini berlangsung dengan menerapkan prokses ketat. (Erikson Sirait)