Abby Choi: Mantan suami dan kerabat model Hong Kong Abby Choi telah didakwa melakukan pembunuhan

Hongkong (CNN) 4 anggota keluarga yang sama telah dituduh melakukan pembunuhan brutal Hongkong model Abby Choi Penyiar publik RTHK melaporkan setelah polisi mengatakan mereka menemukan apa yang diyakini sebagai bagian dari tubuhnya yang terpotong-potong ketika dia muncul di pengadilan pada hari Senin.

Mantan suami Choi Alex Kwong, 28, kakaknya Anthony, 31, dan ayah mereka, Kwong Gao, 65, didakwa atas pembunuhannya. Ibu Alex Kwong, Jenny Li, 63, telah didakwa memutarbalikkan proses peradilan, RTHK melaporkan.

Jaminan keempatnya ditolak, Pengadilan Kota Kowloon memutuskan pada hari Senin, RTHK melaporkan. Mereka belum mengajukan petisi.

Pada hari Minggu, para penyelidik mengidentifikasi sebuah tengkorak, beberapa tulang rusuk, dan rambut di dalam panci sup baja tahan karat yang besar, yang diyakini sebagai jasad Choi, kata polisi. Bagian tubuh lainnya, termasuk tubuh dan lengan Choi, hilang.

Ini mengikuti penyelidikan polisi yang dimulai pada hari Rabu setelah Choi yang berusia 28 tahun dilaporkan hilang. Dua hari kemudian, bagian tubuhnya ditemukan di sebuah rumah di distrik kota Tai Po, kata polisi. Sebuah golok daging, gergaji listrik dan beberapa pakaian juga ditemukan di dalam rumah tersebut, kata polisi.

Mantan suami Choi ditangkap pada Sabtu di atas kapal di salah satu pulau terluar kota, kata polisi. Saudara laki-lakinya dan orang tuanya ditangkap pada hari Jumat.

Tersangka kelima, seorang wanita berusia 47 tahun, ditangkap pada hari Minggu sehubungan dengan kasus tersebut, kata polisi.

Choi, seorang model dan influencer media sosial dengan lebih dari 100.000 pengikut di Instagram, baru-baru ini tampil sebagai model sampul digital untuk majalah mewah L’Officiel Monaco dan menghadiri Paris Fashion Week tahun ini.

READ  Honduras menjalin hubungan diplomatik dengan China, memutuskan hubungan dengan Taiwan

Pengadilan telah menunda kasus tersebut hingga 8 Mei untuk memungkinkan penyelidikan polisi lebih lanjut, kata RTHK.

Wayne Chang dari CNN, Jake Kwan dan Tara Subramaniam berkontribusi pada laporan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *